Saturday 13 February 2021

Descriptive Text : Animals

 


Assalamu'alaikum wr wb. Good morning everybody. 

Hari ini kita akan belajar tentang descriptive text tentang animals/hewan. Masih ingat animals yang pernah kita pelajari pada semester sebelumnya? Ok berikut saya tampilkan kembali nama-nama hewan. Untuk kali ini kita akan fokus pada nama-nama hewan piaraan saja ya?

Sumber: google.com

Beberapa hal yang terkait dengan deskripsi untuk hewan adalah sebagai berikut.


Berikut ini beberapa contoh descriptive text about animals. 

My Lovely Cat
I have a stray cat as my pet. He is really playful, He loved to play with me and the new things he found. He has orange and white fur, his fur is so soft and I like to rubs it for him. He has a long tail. He likes to play with it. He is also always try to catch his tail sometimes. I also like to hold him in my hand, when i hold him like that he will fall asleep.


Kucing Kesayanganku
Saya punya kucing liar sebagai hewan peliharaan saya. Dia benar-benar lucu, ia senang bermain dengan saya dan hal-hal baru yang ditemukan. Dia memiliki bulu oranye dan putih, bulunya sangat lembut dan saya ingin selalu mengelusnya. Dia memiliki ekor panjang. Ia suka bermain dengan ekornya. Ia juga selalu berusaha untuk menangkap ekornya. Saya juga suka menggendingnya di tangan saya, ketika saya menggendongnya seperti itu dia akan tertidur.


My Rabbit
I have a rabbit. His fur is white and has black spots. He has long ears and a short tail. He also has cute red big eyes! My rabbit likes to eat carrot and other vegetables. When I release my rabbit out of his cage, he used to jump everywhere and hard to catch. So, I could just put him on his cage because I'm afraid that he might running away. I don't wanna lost my rabbit because I love him very much.


Kelinci Saya
Saya punya kelinci. bulunya berwarna putih dan memiliki bintik-bintik hitam. Dia memiliki telinga panjang dan ekor pendek. Dia juga memiliki mata lucu besar berwarna merah! kelinci saya suka makan wortel dan sayuran lainnya. Ketika saya melepaskan kelinci saya keluar dari kandangnya, ia sering melompat ke mana-mana dan sulit untuk ditangkap. Jadi, saya hanya bisa menempatkan dia di kandangnya karena aku takut bahwa ia mungkin melarikan diri. Aku tidak ingin kehilangan kelinci saya karena saya sangat mencintainya.


No comments:

Post a Comment

Greeting and Parting Quiz

Materi Greeting, Parting/Leave Taking, Thanking and Apologizing Greeting Hi Hello Good morning Good afternoon Untuk mengecek pemahaman kalia...