Tuesday 26 December 2023

Warung Pengiuban

Mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat pada saat perjalanan tentu bukan hal yang mudah. Demikian pula saat tadi siang kami menjemput anak kami ikut kegiatan pesantren liburan di MBS Zam-zam, kampus 1 .

Kami akhirnya ke salah satu lokasi tempat makan yang direkomendasikan Pak Su. Meskipun cukup jauh dari lokasi penjemputan. Tapi memang sudah kami niatkan untuk jalan-jalan setelah kegiatan selesai. 

Warung Pengiuban menjadi nama lokasi ini. Tempat ini membuat konsep warung tidak hanya sekedar tempat makan tetapi sebuah tempat beristirahat dengan nyaman meskipun mungkin sebentar. 

Konsep tempat makan ini menjadi bukan warung biasa, juga bukan restoran. Tempat makan dilakukan di gasebo-gasebo yang dibuat unik dengan bahan bangunannya dari bambu kuning. Terkesan kokoh, bersih dan ada privasi namun indah sebagai tempat untuk makan.





Warung Pengiuban terletak di jalan Baturraden Desa  Karangtengah RT 02 RW 05 kecamatan Baturraden kabupaten Banyumas. Tempat ini menyediakan menu yang nyaman dan lezat baik di mulut maupun di kantong. Artinya harga sangat terjangkau untuk semua kalangan dengan fasilitas dan kenyamanan yang tersedia. Mau menikmati indahnya Baturraden dan makan enak? Silahkan datang dan nikmati sajian di Warung Pengiuban. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi no 028138666588. Selamat berwisata kuliner. 

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...