Thursday 7 July 2022

Kejutan Seru di Ulang Tahun Anakku

Hari ini merupakan hari ulang tahun anakku. Sudah beberapa hari ini ia mengajukan beberapa permintaan terkait hari bersejarah baginya. Tahun ini ia minta main ke sebuah arena bermain bersama dua sepupunya. Aku pun menyanggupinya.

Tidak ada acara perayaan seperti biasa. Kami biasanya berkumpul dan memberikan hadiah yang diminta olehnya. Kalau pun ada acara perayaan biasa hanya makan bersama dan mentraktir bakso atau makanan lainnya.

Demikian pula hari ini. Di hari istimewanya ia minta aku menelpon dan meminta dua sepupunya datang. Kuikuti keinginannya. Meskipun aku masih di sekolah, kuatur agar sepupunya datang dan nanti akan bermain bersamanya setelah aku pulang sekolah. Deal. Sepupu siap datang ke rumah dan bersiap jalan -jalan ke pusat permainan di sebuah arena perbelanjaan.

Kusiapkan agar Bapaknya di rumah bersiap di jam dua. Setengah dua aku baru pulang dari kegiatan di sekolah. Semoga anakku sabar menunggu. Banyak agenda yang harus diselesaikan hari ini. Ada dua rapat, satu kegiatan koordinasi dan wisata tratag alias kondangan.

Pulang dari semua kegiatan tersebut rasanya cukup lelah. Ketika sampai di rumah, adanya beberapa hal yang berbeda yang tampak dari suasana rumah. Ada beberapa atribut ulang tahun di sana. Masih berantakan, belum tertata. 



No comments:

Post a Comment

General Vocabulary Quiz: Uji Kemampuan Kosakatamu!

Pada beberapa waktu sebelumnya kalian sudah belajar tentang kosakata umum (general vocabulary). Kalian bisa lihat di sini daftar kosakata um...