Friday 23 February 2024

Senam Bersama Kreasi Siswa







Deretan siswa berkaos biru berjejer di sepanjang lapangan bagian atas. Mereka adalah siswa kelas 9 A yang akan memimpin kegiatan senam bersama yang terjadwal pada hari Jumat, 23 Februari 2024. 

Mereka akan menampilkan hasil kreasi mereka pada cabang senam irama yang menjadi tugas dalam mapel penjaskes. Ada dua kelompok yang tampil pada kesempatan ini, yakni kelompok terbaik 1 dan 2 hasil penilaian masing-masing kelas. 

Kelas yang lain terlihat kompak dan semangat mengikuti gerakan yang ditunjukkan pada senam bersama tersebut.

Masing-masing kelompok menunjukkan gerakan senam irama sekitar 10-15 menit yang terdiri dari gerakan pemanasan, gerakan inti dan gerakan pendinginan. 

Dengan menampilkan hasil karya kreasi siswa diharapkan siswa dapat menunjukkan hasil kreasinya sehingga mampu tampil dengan percaya diri di depan banyak orang. Kekompakan dan kerjasama antar anggota kelompok sangat mempengaruhi ketika mereka tampil bersama di depan banyak penonton. 

Tentu, hal tersebut tidaklah mudah. Perasaan malu, tidak pede, dan grogi kadang juga muncul. Tapi berkat semangat komunikasi dan kekompakan hal tersebut tidak berpengaruh terhadap penampilan mereka hari ini. 

Selamat kepada kelas 9 A yang sudah menampilkan hasil kreasi terbaik mereka. Ditunggu hasil kreasi dari kelas-kelas yang lain. Semangat berkreasi. Salam olahraga. 

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...