Friday 23 February 2024

Kegiatan Latihan Bersama Bola Voli Menuju Popda





Jumat 23 Februari 2024 MTs Negeri 1 Purbalingga mengadakan latihan bersama dalam rangka persiapan menghadapi kegiatan Popda yang akan dilaksanakan sekitar awal bulan Maret 2024. 

Pertandingan latihan dilaksanakan dengan MTsN 2 Purbalingga dan SMP Ma'arif Karanggedang di lapangan MTs Negeri 1 Purbalingga. 

Tujuan dari latihan bersama ini adalah agar siswa lebih siap secara fisik maupun mental menghadapi pertandingan di Popda. Selain itu potensi yang dimiliki anak dalam cabang olahraga bola voli akan lebih terasah ketika menghadapi lawan yang tangguh. 

Menurut Bu Kingkin, Pembina cabor bola voli, anak masih kurang siap menghadapi lomba karena kurangnya porsi latihan sehingga komunikasi antar pemain masih belum maksimal. 

Dengan kegiatan ini diharapkan siswa mampu menjalin kerjasama dan komunikasi yang solid selama di lapangan agar tujuan memenangkan pertandingan bisa diraih. 

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...