Tuesday 27 February 2024

Persiapan Matsabangga Jelang Popda 2024




Karanganyar- Purbalingga. Jelang pelaksanaan Popda tahun 2024 di awal bulan Maret ini MTs Negeri 1 Purbalingga mengadakan latihan intensif kepada para atlit yang akan tergabung dalam kegiatan Popda. 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah latihan bersama dengan beberapa sekolah sekitar . Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapan peserta didik secara fisik maupun mental ktika pelaksanaan Popda. 

Setelah beberapa hari yang lalu latihan bersama dengan MTs Negeri 2 Purbalingga dan SMP Karanggedang, kali ini latihan bersama dilaksanakan dengan SMP Negeri 1 Kertanegara. Meskipun cukup panas karena dilaksanakan setelah pembelajaran namun antusiasme dari para siswa dari kedua sekolah tidak berkurang. 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi den kerjasama antar pemain sehingga dalam pelaksanaan tidak saling menyalahkan jika terdapat kekliruan dalam bermain. Pelatih pun dengan sabar mendampingi dan memberikan evaluasi selama pertandingan llatihan berlangsung. 

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...