Saturday 1 January 2022

Karya Pertama di 2022

Hari pertama di bulan Januari akhirnya datang. Keriuhan suasana penyambutan seperti baru saja usai barusan. Apakah hanya seperti ini? Setelah itu kembali ke rutinitas awal. Lalu di mana resolusi 2022? Santai saja baru hari pertama ini. Begitukah?

Saya termasuk yang tidak sering mengikuti acara seperti itu. Dilewati saja semua seperti biasa. Ada yang mengisinya dengan bakar-bakar, bakar jagung, bakar ayam, bakar sate. Kalau saya biasanya bakar sampah esok harinya. he he. Ada yang memberikan waktu khusus dengan berkumpul dengan keluarga hingga larut malam atau menjelang pukup 12 malam. 

Saya sendiri lebih fokus terhadap apa yang bakal saya lakukan sesudahnya daripada euphoria menjelangnya. Sering merasa kesal karena acara tersebut, di hari pertama tahun tersebut diisi hanya dengan tidur karena kekurangan tidur pada malam sebelumnya. 

Salah satu yang saya lakukan adalah mencoba mengabadikan salah satu resolusi 2022 yakni mempraktekkan ilmu yang sudah dipelajari pada tahun 2021. Di sini adalah tentang pelatihan aplikasi canva.  Berikut hasil yang coba saya buat. Selamat tahun baru 2022. Mari kita mulai melangkah mengisi hari-hari di tahun 2022. 



No comments:

Post a Comment

Khotmil Qur'an di Peringatan Nuzulul Quran Matsabangga

Purbalingga, Kamis 28 Maret 2024_Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an MTs Negeri 1 Purbalingga menyelenggarakan KHOTMIL QU...