Monday 16 October 2023

Matsabangga Got Talent Oktober 2023

Hari Senin ini suasana MTs Negeri 1 Purbalingga terasa lebih semarak. Beberapa siswa mengenakan pakaian modifikasi dari kain jarit. Yang lain menggunakan aksesoris unik yang dikenakan di kepala. Ada apa ini?

Ya Senin, 16 Oktober 2023 ini adalah kegiatan Matsabangga Got Talent yang digelar setiap bulannya dengan tampilan dari setiap jenjang kelas. Untuk Oktober ini yang menjadi penampil Got Talent adalah jenjang kelas 7. 

Ada 4 kegiatan yang biasa dilakukan pada hari Senin di MTs Negeri 1 Purbalingga. Kegiatan tersebut adalah Upacara bendera, perwalian, Matsabangga Got Talent dan KBM. Kegiatan dilaksanakan secara berurutan sehingga dapat dilakukan setiap bulannya. 

Pada kesempatan Matsabangga Got Talent kali ini penampilan yang ditunjukkan antara lain adalah:

7A kreasi seni suara dan tari

7B menyanyi

7C menyanyi

7D kreasi seni musik dan tari

7E menyanyi

7F menyanyi

7G menari

7H pidato bahasa Inggris

7I menyanyi

Matsabangga Got Talent menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan kemampuan peserta didik di MTs Negeri 1 Purbalingga. Selain itu juga untuk menumbuhkan kepercayaan diri peserta didik untuk tampil di depan umum. 

Mungkin karena ini merupakan tampilan pertama kelas 7 dan belum pernah melakukan sebelumnya, kelas 7 masih tampak kurang percaya diri saat tampil. Berbeda dengan kelas 8 dan 9 yang memang sudah terbiasa dengan kegiatan Matsabangga Got Talent di tahun sebelumnya.

Semoga dengan kegiatan Matsabangga Got Talent ini dapat menumbuh kembangkan bakat dan kemampuan peserta didik sekaligus juga menumbuhkan rasa percaya diri peserta didik untuk tampil lebih yakin dan semangat pada event lain di depan umum. Selamat kepada peserta didik kelas 7 yang sudah berusaha untuk menampilkan bakat dan kemampuan masing-masing. Matsabangga Got Talent luar biasa!!!



















No comments:

Post a Comment

Bahagia itu Sederhana : Turunkan Ekspektasi

Merasakan kenikmatan dan kebahagiaan tidaklah selalu harus mewah. Demikian juga ketika liburan. Saya mengeluhkan tidak dapat menikmati karen...