Friday 30 September 2022

Tentang Om Jay





Sebuah link muncul di grup tentang pendapat terhadap Omjay. Saya pikir akan ada acara lagi yang diselenggarakan oleh Omjay. 

Saya mencoba membuka dan mengisi link tersebut. Alhamdulillah lancar dan tidak banyak yang diisikan. To the point langsung diminta pendapat kita tentang Omjay. 

 Berpikir sejenak apa yang ingin saya tuliskan tentang Omjay.  Saya mengenalnya dari acara yang diadakan oleh PGRI. Pertama mengenal beliau adalah pada saat webinar yang dilakukan online. Pada saat itu pandemi memang sedang ramai mewabah. 

Pada kesempatan itu Bapak Wijaya Kusuma, begitu nama yang pertama saya kenal,  menjadi salah satu pembicara dan narasumber. Di akhir acara Omjay memberikan tantangan untuk menghubungi beliau si akhir acara untuk dimasukkan dalam grup belajar menulis PGRI.

No comments:

Post a Comment

Joker

Oleh: Suyati  Kurasakan perihnya dia tertawa  Tertawa ketika terluka  Oleh perih duka yang tiada tara  Ditutupi dengan bahagia di muka  Luka...