Wednesday 3 August 2022

Hadiah Kamis Menulis Kedua



Pernah menerima paket? Dari siapa? Siapa pun yang memberikan pasti akan membuat kita bahagia. Seperti sekarang ini karena sering melihat tetangga menerima paket, anakku meminta memasang aplikasi shopee di HP.

Namun saya sendiri tidak nyaman dengan pemasangan banyak aplikasi yang tidak banyak digunakan untuk keperluan pekerjaan. Saya cenderung lebih suka nitip kepada teman untuk membelikannya meskipun sama-sama online. 

Demikian pula dengan pengiriman barang atau paket. Saya lebih suka menggunakan alamat kantor daripada alamat rumah. 

Salah satu alasan mengapa saya lebih suka memberikan alamat sekolah daripada alamat rumah adalah alamat sekolah lebih dikenal dan sudah dihafal bagi pengirim paket sehingga lebih mudah mencari.

Hari ini satu paket hadir di sekolah. Kiriman dari Ibu Sumiarsih. Beliau dari daerah Banyumas.  Tentu saya tidak langsung membukanya karena biasanya diunpacking bareng anak. 

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...