Tuesday 30 August 2022

Benda Kesayangan

Tidak menyangka karena masalah mangkuk anakku ngambek dan marah sepanjang hari. Mengapa terjadi demikian?

Malam menjelang hari Senin, sebuah pemberitahuan lewat WAG datang. Kita diwajibkan menyetorkan sebuah bingkisan untuk doorprize dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di kecamatan Karanganyar. 

Karena sudah malam saya tidak berpikir untuk mencari barang-barang di luar seperti warung atau toko. Kemungkinan sudah tutup pada jam tersebut. 

 Saya mencoba mencari di rumah. Barangkali ada barang yang bisa dijadikan sebagai bingkisan doorprize.  Dari almari satu ke almari yang lain tidak ditemukan. Sebagian besar isinya adalah buku. Sepertinya bukan barang yang tepat untuk dijadikan doorprize.

Maka saya mencari di almari yang berisi pecah belah. Saya akhirnya menemukan satu dus mangkuk kecil. Mungkin ini bisa dijadikan sebagai bingkisan. Maka saya mengambilnya. 

Alhamdulillah , ada sisa kertas pembungkus kado di rumah. Bisa dimanfaatkan untuk membungkusnya. Segera malam itu diselesaikan. Lega jelang larut malam bingkisan sudah selesai.

Namun, tidak dinyana pagi hari ketika bingkisan akan dibawa anak menanyakan bingkisa

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...