Sunday 13 December 2020

Tubing di Limbasari



Hari beranjak meninggi di arah timur. Tapi langit  masih menyelimutkan awannya pada sang mentari. Suasana agak mendung pagi itu, saat kita bersiap untuk melakukan kegiatan tubing di salah satu sungai di Desa Limbasari Kecamatan Bobotsari. 

Desa Limbasari memang menjadi salah satu desa wisata yang sedang menggalakkan potensi desanya untuk dijadikan objek wisata. Salah satunya adalah kegiatan tubing yang memanfaatkan potensi sungai besar yang tidak terlalu dalam sehingga arus yang dihasilkan deras menantang.




Acara tubing diawali dengan pengarahan dari instruktur tubing. Secara rinci dan jelas ditunjukkan bagaiman bertubing dengan aman. Kami semua menyimak dengan seksama agar kami dapat menikmati kegiatan tubing ini dengan selamat dan menyenangkan. 


Berpose dulu sebelum melakukan kegiatan tubing.Salam sehat. Salam semangat. Salam kompak.

Bersiap untuk menghadapi tantangan dan arus tubing di Sungai Limbasari. Semangat !! Bravo!!!






Menikmati air terjun dari bendungan setelah sampai di garis finish. Akhirnya sampai juga setelah adrenalin dipacu. Sorak kemenangan melawan ketakutan tenggelam dan jatuh di derasnya aliran sungai.

Merindukan kembali saat-saat seperti ini. Tapi sayang karena pandemi banyak aktivitas seperti ini ditiadakan. Padahal kegiatan seperti ini bisa membuat fresh dan meningkatkan imun. Meski pandemi belum berakhir semoga ini menjadi salah satu agenda kegiatan yang bisa rutin dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kerjasama. Bisa dilaksanakan kembali setelah pandemi berakhir. Semoga segera berlalu pandemi ini. Aamiin.

3 comments:

Butuh

  Oleh Suyati  Selembar itu terasa berarti  Bunyi kerincing receh terasa merdu membahagiakan  Dicari di antara sela -sela lipatan dompet yan...