Saturday 26 December 2020

Parenting : Peran Ibu Sebagai Rumah Pertama Anak

 Pada hari Sabtu, 26 Desember adalah jadwal kegiatan parenting dan pembagian rapor untuk SD Muhammadiyah 1 Purbalingga. 


Pada waktu yang bersamaan di Lagerunal juga kebetulan adalah membahas tentang menambahkan file ppt ke dalam blog. Karena ternyata di dalam parenting dipresentasikan ppt oleh narasumbernya. Pucuk dicinta ulampun tiba. Saya tidak meresume materi tetapi akhirnya penasaran bagaimana memasukkan materi ppt yang ada ke dalam blog. Jadi bisa dapat dua-duanya. Alhamdulillah.

Tetapi ternyata tidak segampang mengikuti arahan Pak Brian. Bolak-balik salah. Tidak berfungsi sebagaimana yang diharapkan. Apa yang keliru ya?

Akhirnya setelah coba searching berbagai sumber yang lain untuk pembanding  hasilnya sebagai berikut. Untuk proses saya akan uraikan di dalam tulisan yang berbeda sehingga lebih fokus pada penambahan pptdi blog. Terima kasih kepada SDMuhammadiyah yang sudah memberikan dan mengshare materi ppt Parentingnya sehingga bis langsung saja uji cobakan di dalam blog. Selamat menyimak parenting bulan Desember ini. Semoga bermanfaat. 

8 comments:

Nasehat Kubur

 Nasihat kubur, 01. Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka Terangilah aku dengan TAHAJJUD. 02. Aku adalah tempat yan...