Monday 21 December 2020

Sunrise Penyemangat Hari

 

Hobiku selain membaca dan menulis adalah fotografi. Yang sering saya ambil untuk difoto adalah bunga dan sunshine atau matahari terbit. Tidak jauh-jauh dari rumah. Hanya dari sekitar rumah saja. Saya tidak tahu hasilnya bagus apa tidak. Tetapi biasanya saya akan untuk update status what app saya. Bukan apa-apa saya merasa lebih semangat ketika saya menyaksikan sinar matahari terbit di pagi hari. Apalagi jika ada pemandangan yang berbeda atau unik dari peristiwa terbitnya matahari. 

Untuk memperoleh gambar-gambar sunrise biasanya saya bersiap setelah subuh. Kalau tidak mendung sekitar jam 05.00 matahari sudah mulai muncul di ufuk timur. Hanya dengan memakai kamera dari HP saya selalu mencoba mengabadikan peristiwa sunrise setiap pagi. Kadang awalnya cerah ternyata beberapa menit kemudian menjadi mendung dan terturup awan demikian pula sebaliknya.

Saya share gambar tersebut untuk memotivasi dan menyemangati diri sendiri. Kalau ada orang lain ikut menikmati dan termotivasi, alhamdulillah. Semoga yang saya share membawa manfaat bagi orang lain juga.




No comments:

Post a Comment

Butuh

  Oleh Suyati  Selembar itu terasa berarti  Bunyi kerincing receh terasa merdu membahagiakan  Dicari di antara sela -sela lipatan dompet yan...