Friday 5 March 2021

Senja yang Indah

 Sudah beberapa hari dalam sepekan ini hari terlewatkan dengan hujan di sore hari. Begitu setelah dhuhur tiba, mendung sudah menggantung di langit. 

Banyak acara yang ditunda karena hujan ini. Biasanya harus diundurkan malam atau malah esok harinya. Sore ini berbeda. Semenjak siang matahari terik menyinari alam. Bahkan hingga sore ini masih menyisakan terangnya. Suasana menjadi terang.

Sore tanpa hujan ini digunakan untuk menikmati sunset di balkon rumah. Bercengkrama dengan anak sambil menyelesaikan tugas sekolah. Angin semilir bertiup semakin menambah kenyamanan sore ini. Ditambah lagi dengan iringan lagu ilir-ilir bersama Kyai Kanjeng dari pengeras suara tetangga. Menambah suasana menjadi bertambah sahdu tenang.

Berikut beberapa gambar yang saya ambil dari suasana sore ini. Ternyata ini menjadi inspirasi bagi saya untuk menuliskan sesuatu. Terima kasih atas suasana yang nyaman dan tenang. 






4 comments:

  1. Senja yg indah itu memang begitu menghipnotis rasa dalam jiwa...

    ReplyDelete
  2. Senja selalu membawaku mengingat-Mu betapa Allah berikan berjuta pesona,banyak pelajaran berharga dari indahnya ciptaan-Nya. Bersyukur dengan waktu dan kesempatan yang Allah berikan kepada kita.senja yang hanya sebentar mengingatkan agar kita tidak terlena dengan keindahan dunia yang fana.

    ReplyDelete
  3. Betul keindahan yang sementara. Dinikmati penuh kesyukuran.

    ReplyDelete

Nasehat Kubur

 Nasihat kubur, 01. Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka Terangilah aku dengan TAHAJJUD. 02. Aku adalah tempat yan...