Thursday 11 January 2024

Sepuluh Hari Pertama di Tahun 2024



Sebuah joke muncul di wag sekolah. 

"Tak terasa saat ini kita sudah berada di hari ke-5 bulan Januari 2024, berarti 360 hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2025.

Semoga Sukses Selalu."

Beragam senyuman dan stiker bermunculan menanggapi pernyataan dan ucapan yang menggelitik tersebut. Mengapa sudah bertanya tahun 2025 padahal baru 5 hari tahun 2024 kita lewati. Memang sepertinya hanya lelucon untuk menghibur di grup tetapi kalau dipikir-pikir, waktu memang terasa berlalu cepat. 

Tulisan itu sepertinya baru beberapa hari kemarin saya baca di postingan wa sekarang sudah 10 hari. Terasa amat cepat waktu berlalu. Sudah 10 hari waktu berlalu dari tahun yang kita sebut baru. 

Menjelang tahun baru biasanya kita banyak mencanangkan dan merencanakan resolusi untuk kita laksanakan di tahun berikutnya. Tentu saja pasti agar lebih baik daripada tahun sebelumnya. Apa resolusi Anda di tahun 2024. Silahkan bisa ditilik kembali di 10 hari waktu yang lalu. 

Beberapa pertanyaan yang muncul antara lain:

Sudah seberapa kita melaksanakan berbagai resolusi yang kita canangkan di tahun 2024?

Seberapa konsisten kita melangkah untuk mewujudkan resolusi kita di tahun 2024?

Sudah mulaikah kita mewujudkan resolusi kita?

Semoga kita tidak termasuk pada kelompok "entar" tapi masuk kelompok "enter". Langsung mulai beraksi tanpa menunggu dan menunda-nunda. Apa pun resolusi Anda di tahun 2024, semoga kita diberikan kesehatan, kemantapan, keyakinan dan kelancaran sehingga kita mampu selangkah demi selangkah mewujudkan resolusi tersebut, termasuk di sepuluh hari pertama di tahun 2024. Selamat berkarya. Semangat selalu. 

Sumber gambar: dokumen pribadi 


3 comments:

  1. Setuju, semoga kita masuk di kelompok enter, bukan entar, yak...😁👍

    ReplyDelete
  2. Semoga hari ini lebih baik dari kemarin dan semakin lebih baik
    Aamiin

    ReplyDelete
  3. Setuju Bund... Entar "no" enter "yes"

    ReplyDelete

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...