Saturday 24 August 2024

Pengumuman Hasil UKT Karate Purbalingga

Suasana sore itu kelihatan ramai di Gedung Barat SMK Muhammadiyah 1 Bobotsari. Para karateka berdatangan sesuai jadwal dengan mengenakan pakaian tegi dengan menyematkan sabuk sesuai UKT 11 Agustus 2024. 

Kegiatan pengumuman hasil UKT dilaksanakan sore ini. Kegiatan diawali dengan pemanasan seluruh karateka baik yang ikut ujian maupun tidak ujian. Selanjutnya dilanjut dengan kegiatan menguji kembali kemampuan menghafal kata dengan gerakan yang sesuai dan kemampuan kumite secara berpasangan.

Selanjutnya kegiatan yang dilakukan adalah membagi hasil ujian. Hasil ujian ini dikeluarkan oleh Dojo masing-masing, yang menjadi dasar pembuatan ijazah dari karate -Do Indonesia.

Alhamdulillah, meski sempat merasa tidak percaya diri pada saat ujian karena kurang powerful saat melakukan gerakan tapi ternyata anakku termasuk yang lolos di ujian ini dan menuju ke tingkat Sabuk coklat 2. 



Selanjutnya untuk kegiatan penyematan sabuk akan dilaksanakan pada tanggal 11  September 2024. Diharapkan karateka tetap berlatih secara rutin dan mencapai kehadiran minimal yang disyaratkan yaitu 6 hari dimulai hari Sabtu 24 Agustus 2024 sampai September 2024.

No comments:

Post a Comment

Irregular Verbs (Kata Kerja Tidak Beraturan)

Begin – began – begun (dimulai) Break – broke – broken (membawa) Become – became – become (menjadi) Buy – bought – bought (membeli) Bring – ...