Monday 4 September 2023

Obat Alami Asam Urat

Selain minum obat asam urat sesuai dengan anjuran dokter, ada pula beberapa bahan alami yang bisa Anda konsumsi untuk membantu menurunkan kadar asam urat dan meredakan gejalanya.


Beberapa bahan alami ini bisa membantu asam urat, tapi tetap tidak dapat menggantikan pengobatan utama. Beberapa obat asam urat alami yang bisa Anda coba, antara lain:


✅️ Buah atau jus ceri

✅️ Teh jahe

✅️ Teh hibiskus

✅️ Campuran air hangat dengan cuka apel, air lemon, dan kunyit

✅️ Seledri, baik jus ataupun dimakan langsung

✅️ Apel

✅️ Pisang

✅️ Garam epsom, karena tinggi magnesium


Selain menggunakan beberapa obat alami asam urat di atas, ada juga beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan di rumah untuk meredakan nyeri sendi akibat gout.


Beberapa cara mengatasi nyeri sendi akibat asam urat tanpa obat, antara lain dengan mengompres dingin area yang mengalami peradangan, mengangkat area nyeri lebih tinggi dari jantung, dan mencukupi kebutuhan cairan per hari. 


Ada juga selain bisa menggunakan bahan-bahan dan tips diatas, bisa juga dengan membeli suplemen kesehatan saran dari kami konsumsi Suplemen Kesehatan British Propolis.


Terimakasih, semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...