Wednesday 23 November 2016

Puisiku (1)



MASA KECILKU
Purbalingga, 9 November 1995

Alamku waktu itu msih hijau
Air sungaiku masih jernih berkilau
Bergemericik riuh bergemuruh
Mengalir bersama sang waktu
Bermain dalam kebahagiaan
Tak pernah terpikirkan beban kehidupan
Berlari-lari kegirangan dalam keriangan
Damai selalu duka tiada

Waktu berlalu tanpa dapat tercegah
Masa kecil barganti sudah
Bersama pudar sebuah kenangan kebahagiaan
Di mana masa kecilku kini
Di mana aku yang dulu berkecipuk di jernih air
Di mana aku yang dulu berlari ceria di bawah gerimis hujan
Dimana aku yang dulu berwajah lugu tanpa beban

Kau telah pergi duhai gadis kecil
Tak mungkin kuharap kau kembali
Tinggalkan kenangan indah
Seringkali mengalir di sela-sela kerasnya kehidupan
Jadikan aku punya harapan
Aku pun pernah bahagia
Meski itu dulu

No comments:

Post a Comment

Butuh

  Oleh Suyati  Selembar itu terasa berarti  Bunyi kerincing receh terasa merdu membahagiakan  Dicari di antara sela -sela lipatan dompet yan...