Monday 8 July 2024

Tetapi dengan Tertawa

Menurut saya ini adalah hal yang luar biasa. Menyembuhkan penyakit lewat terapi tertawa. Kadang kita selalu berpikir bahwa kesehatan kita akan menguras banyak biaya untuk pengobatannya. Kita takut cek kesehatan karena takut ada masalah pada fisik kita dan itu akan menyebabkan kita pada tahap pengobatan atau terapi yang menuntut biaya yang tidak sedikit. Tentu saja itu tidak salah bahkan sangat benar. 

Biaya kesehatan di Indonesia masih sangat tinggi. Kalau mengandalkan BPJS, rasanya akan sulit. Kadang bagi kita yang ekonomi terbatas berpikiran bagiamana agat tidak sakit karena mahalnya biaya kesehatan. 


Maka ketika saya mendapatkan video ini di WAG saya sangat berterima kasih dan segera membagikannya di sini. Mahalnya biaya kesehatan dan efek yang seringkali mengikuti akibat terapi dengan banyak obat memang menjadi ketakutan tersendiri bagi sebagian besar kita.  

Ini menjadi sebuah solusi luar biasa yang dapat menjadi jalan keluar bagi mereka yang menderita sakit. Meskipun semua kesembuhan adalah milik Allah SWT setidaknya ini menjadi salah satu bentuk usaha ikhtiar untuk menjaga sekaligus mengobati sakit. Silahkan simak video tersebut semoga bermanfaat. 


No comments:

Post a Comment

Tafakur Hidup

 * بسم الله االرحمان الرحيم* KETIKA REZEKIMU HABIS, MAKA AJALMU PUN TIBA Jangan pedulikan jasadmu yang akan busuk & hancur! Kaum muslimi...