Sunday 24 March 2024

Indahnya Burung Terbang di Angkasa

Banyak yang bertanya kepada saya mengapa blognya kok ada burung melayang-layang seperti itu? 

Sebenarnya selain sebagai pembeda dengan blog lain juga karena saya menyukai kebebasan. Burung melayang-layang merupakan inspirasi untuk bebas mengungkapkan pendapat lewat tulisan di blog ini secara bebas. Tapi tentu saja ada keindahan dan kejelian di sana. 

Berbicara tentang burung saya dapat kiriman video tentang indahnya burung saat terbang di udara. Ingin tahu seperti apa? Silahkan, simak video berikut.


Kalau kita melihat video tersebut, subhanallah betapa luar biasanya burung terbang. Meliuk-liuk di udara, membelah langit dan menikmati pemandangan dan angin yang berhembus kencang. Seperti itulah keasyikan yang sering terbayangkan oleh saya pribadi kepada burung terbang. Maka karena hal tersebut saya terinspirasi untuk memunculkan animasi burung tersebut di blog saya. 

Semoga kehadiran burung terbang di blog ini tidak mengusik pembaca saat menjelajah di blog ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Joker

Oleh: Suyati  Kurasakan perihnya dia tertawa  Tertawa ketika terluka  Oleh perih duka yang tiada tara  Ditutupi dengan bahagia di muka  Luka...