Tuesday 23 January 2024

Manfaat Air Pare Panas

Air pare yang panas dapat Membunuh Sel Kanker


Pare dapat membunuh sel Kanker!

Potong 2-3 irisan tipis Pare taruh dalam gelas, tuang air panas, air akan menjadi Alkalin (basa), minumlah setiap hari..... terhadap siapapun akan sangat bermanfaat.


Air panas pare tsb akan mengeluarkan suatu zat anti Kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yg bermanfaat dalam mengobati kanker.


Air panas ekstrak Pare akan berpengaruh terhadap *kista dan tumor*. Sudah di buktikan dapat menolong pelbagai macam Kanker.


Menggunakan Pare dalam mengobati Kanker, hanya akan mematikan sel sel jahat tumor, dia tidak akan mempengaruhi sel sel yg sehat.


Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase daripada Pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam (deep vein thrombosis).


Setelah selesai membaca ini, sebar luaskan! Harus kita jaga dgn baik kesehatan kita masing masing. Men Sana in Copore Sano 

No comments:

Post a Comment

Bahagia itu Sederhana : Turunkan Ekspektasi

Merasakan kenikmatan dan kebahagiaan tidaklah selalu harus mewah. Demikian juga ketika liburan. Saya mengeluhkan tidak dapat menikmati karen...