Wednesday 29 March 2023

Wanita Seperti Apakah Kita?

✰السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ✰

✰بسم الله الرحمن الرحيم✰

Mendapatkan tulisan indah yang berasal dari salah satu grup WA yang saya ikuti. Tulisan ini menjadi semacam pengingat, muhasabah diri sekaligus menjadi motivasi untuk diri pribadi agar menjadi manusia yang lebih baik, entah sebagai anak perempuan, istri, ibu dan seorang guru/pendidik. Semoga Allah memberikan balasan pahala untuk tulisan ini. 

*✰WANITA✰*


Wanita yg cerdas adalah wanita yg mampu menempatkan diri dgn baik sebagai anak, istri, dan juga ibu. Ia juga mampu membaca potensi kebaikan di manapun ia berada.


Wanita yg cantik tanpa pribadi yg mulia, seumpama kaca mata yang bersinar-sinar, tetapi tidak melihat apa-apa.


Wanita tercantik bukanlah yang paling jelita, melainkan dia yang jika dipandang memberi tenang, dan surgapun terbayang.


Wanita terkuat bukanlah yang merasa terhebat, melainkan yang menundukkan diri dengan ibadat, menempatkan diri dalam taat.


Wanita terkaya bukanlah ia yang bertumpuk harta, melainkan yang ridha pada kehalalan dan sifat berkecukupan.


Wanita terdahsyat bukan dia yang pesonanya memukau banyak mata, melainkan yang siap menjadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.


Wanita paling kukuh bukan ia yang tak pernah menangis, tapi yang tersenyum meneguhkan dan air matanya senantiasa menjadi pengingat taqwa.


Wanita paling bermakna adalah ia yang dikala berpisah menenangkan, kala berjumpa menggelorakan, dan tiap masa saling menguatkan.```


No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...