Tuesday 14 March 2023

Menjemput Keajaiban dan Kesembuhan di bulan Ramadan.

Resume Motivasi Hebat Menjelang Ramadhan 1444 H


*"MENJEMPUT KEAJAIBAN & KESEMBUHAN DI BULAN RAMADHAN"* ๐Ÿ’ซ


๐Ÿ—“️ Minggu malam Senin

๐Ÿ“Œ 12 Maret 2023

⏰ 20.00-22.00 WIB

bersama: *Bapak Aris Ahmad Jaya*

(Mr. Sugesti Indonesia, Founder & Owner ABCo Grup)

Juga *Keluarga Besar ABCo Sugesti Motivatindo*

 

Mengapa Anda hadir di forum ini? Mengapa ada energi yang menjadikan Anda memberikan waktu untuk hadir pada malam hari ini? Ternyata itu semua didasari frekuensi yang ada dalam diri Anda yang sama dengan frekuensi kami.

Sebagaimana televisi tidak akan ada gambar yang keluar kalau frekuensinya salah, walaupun rumah kita nempel dengan stasiun TV.


*APA FREKUENSI YANG SAMA ITU?*

1. Frekuensi *kerinduan dengan Ramadhan*


2. Frekuensi keinginan untuk *sehat dan menjadi bagian dari hamba Allah yang senantiasa bersyukur dan bahagia* menghadapi Ramadhan sekaligus sehat fisik maupun psikis.


*Kehadiran sahabat menambah energi kami, menambah energi sahabat dan kita semua* ✊


Sebagai sebuah quotes yang perlu dicatat: *"Bulan Ramadan insya Allah selalu hadir bahkan sampai hari kiamat, namun kita tidak akan selalu hadir karena kita belum tentu masih ada"*


Dua kalimat sederhana ini semestinya kita pahami, mengapa kita perlu mempersiapkan Ramadhan tahun ini dengan persiapan yang terbaik dari Ramadhan² sebelumnya.


*Sesungguhnya Allah memberikan keajaiban² pada tempat, peristiwa atau waktu.*


Ada yang *AJAIB* karena:

1. *TEMPATNYA*

contoh sekali sholat di *Masjidil Haram* 100.000 x pahala. Jilka dibagi dengan 365 hari, berarti 273 tahun. Jadi kita beribadah 1 x shalat kali shalat di Masjidil Haram = 273 tahun beribadah di masjid biasa.

*Masjidil Nabawi* 1.000 x pahala, *Masjidil Aqsa* 100 x. 


2. *WAKTU DAN TEMPATNYA*

Contoh: *Padang Arafah.* Dalam satu tahun hanya satu hari yaitu tanggal 9 Dzulhijjah pada waktu Dzuhur sampai Magrib, bahkan ada yang sampai malam. Di luar dari tanggal 9, menjadi padang biasa, tempat biasa.


3. *PERISTIWA DAN KONDISINYA*

Contoh: ketika Safar. Jadi ketika perjalanan dari rumah ke tempat kerja, itu safar. Ketika dari kerja ke sebuah tempat amanah, itu juga safar. Maka banyak²lah berdoa: doakanlah tukang bakso yang lewat, tukang sayur yang lewat, orang-orang yang lewat, sopir yang membawa Anda, teman² Anda. Meskipun mereka tidak tahu kalau Anda mendoakan mereka karena doa akan kembali kepada pengirimnya.


4. *KETIKA HUJAN* 

Ketika hujan deras, *langsung berdoa:* _"Allahumma shoyyiban nafi'an (Ya Allah, turunkanlah bagi kami hujan yang bermanfaat)"_

*Berdoa kepada Allah, minta apa saja dan yakin atas apa yang kita minta.*


5. *KETIKA MERASA SEDANG TERDZALIMI*

_"Ya Allah berikanlah keberkahan dan kenikmatan pada hidupku, kenikmatan dalam ibadahku dan gantilah barang hilang dengan barang terbaik. Ya Allah, berkahilah hidupku'_


6. *KETIKA KHATIB DUDUK DI ANTARA DUA KHUTBAH*

Berdoa saja. Doa yang benar²kita butuhkan. Doa² yang memang sudah dipersiapkan. 

Contoh: _"Ya Allah, berangkatkan hamba umroh sekeluarga. Berikan ke hamba karunia anak2 yang sholeh dan sholehah" ๐Ÿคฒ_


7. *1//3 MALAM TERAKHIR*

Pada masa ini orang dalam kondisi dalam gelombang alfa. Di dalam sugesti power, orang² yang masuk di gelombang alfa ini mampu fokus, khusu' dan benar² merasakan nyata.


*8. ANTARA ADZAN DAN IQOMAH*

Jangan mencancel doa. Yakin saja 100%


๐Ÿ’ซ *KHUSUS BULAN RAMADHAN* ๐Ÿ’ซ

Ada 2 kebahagiaan di bulan Ramadhan yaitu *menjelang berbuka puasa dan ketika nanti bertemu dengan Allah SWT*


*RAMADHAN ADALAH BULAN INDIKATOR:*

1. *IBADAH*

Kalau orang di saat Ramadhan kok biasa² aja ibadahnya, apalagi ketika di luar Ramadhan?

Ketika Ramadhan tidak ada keinginan ibadah secara maksimal, apalagi di luar Ramadhan?


2. *TILAWAH AL QURAN*

Ketika Ramadhan tidak bisa menghatamkan 30 juz, apalagi di luar Ramadhan?

Ketika tidak khatam di bulan Ramadan, bulan di luar Ramadhan susah


3. *EMPATI*

Bagaimana di bulan Ramadhan kita mampu kita bersedekah, berbagi (energi, tenaga, harta, benda), maka di luar Ramadhan lebih mudah lagi.


4. *SABAR*

Kalau di bulan Ramadhan masih suka marah² ๐Ÿ˜ค, sebel ๐Ÿคจ, benci ๐Ÿ˜, berarti di luar Ramadhan bisa lebih parah karena dia sudah expert *tanpa ada dorongan, bisikan, support atau coach dari syaitan yang di bulan Ramadhan dibelenggu.*


*Visualisasi transformasi ulat menjadi kupu² ๐Ÿฆ‹*

(ibarat Ramadhan adalah bulan kepompong), yang terjadi:

- Makanannya terbatas

- Gerakannya terbatas

- *Kesabarannya tanpa batas*


Ini persis seperti kita berpuasa. Ketika kepompong ini matang, ternyata tidak boleh dibantu, tidak boleh digunting, tidak boleh bantu disobek karena bisa membuatnya mudah keluar. Tetapi ketika dia mudah keluar, dia lemah untuk terbangnya. Dan ketika lemah terbangnya, kemudian mati. Justru di sini harus bersabar, harus berusaha dan akhirnya bisa menyobek kepompongnya dan berikutnya muncullah kupu² yang indah.


*Ternyata ketika kita berhasil menjalani Ramadhan, maka yang terjadi adalah kita mampu untuk menjadi sosok yang lebih baik.*


5. MEMAAFKAN

Orang² yang sakit apapun akan menjadi nyaman bahkan sembuh atas izin Allah kalau dia punya kemampuan salah satunya: memaafkan


*Mengapa kualitas Ramadhan setiap keluarga berbeda walaupun rumahnya berdampingan?* 

1. *Ramadhan leher ke atas* (ibadah, keilmuan, spiritual)


2. *Ramadhan leher ke bawah* (urusan perut, kenikmatan makan, syahwat, nafsu)


*Mari mempersiapkan kenikmatan Ramadhan leher ke atas, mempersiapkan agenda dan target pencapaian ilmu dan amal dan kita lakukan bersama keluarga.*


*5 LANGKAH MENJEMPUT KEAJAIBAN KEDAHSYATAN RAMADHAN* ๐Ÿ’ซ

1. *YAKIN 100%*

Yakinlah bahwa setiap kita pasti mati, yakinlah ketika kita mati, kita dikubur sendirian. Yakin lama bahwa Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Pengampun. Yakinlah apa yang kita minta, akan diberi oleh Allah, yakinlah Allah adalah Zat yang serba Maha. Yakinlah apapun masalah Anda bisa dimudahkan oleh Allah.


*Semua praktik itu diawali oleh sebuah teori yang dipahami*

Ramadhan ini cobalah buat *Daftar Permintaan* di buku khusus berisi harapan, permintaan kepada Allah SWT untuk kehidupan dan kenikmatan yang lebih baik.


๐Ÿ“• *"BUKU PERMOHONAN KEPADA ALLAH" (buku doa-doaku)*๐Ÿคฒ

Isi setiap hari, sepanjang waktu. Setiap hari makin bertambah. 

Sandarkan kepada Allah... yakin 100%

*Lihatlah keajaiban yang terjadi atas izin Allah*


Dalam konsep Auto Sugesti, *otak kita kalau ada sedikit saja keraguan itu malas menjalankan sepenuhnya.*


Jika tidak yakin, maka konsep Auto Sugesti TIDAK BERJALAN.


*Sugesti apapun di dunia ini adalah Auto Sugesti. Menerima atau menolak adalah diri kita sendiri.*


PILIHAN MENGISI RAMADHAN, menjadi:

a. Pemain ✅ *harus menjadi pilihan kita, punya target

b. Penonton

c. Bukan Pemain, bukan Penonton 


*2. CIPTAKAN MOMENTUM*

Dengan proposal tadi. Momentum² Ramadhan harus kita ciptakan: tilawah, sedekah, silaturahim. Tentukan target amaliah Ramadhan, tulis target yang telah ditentukan.


Buat komitmen, lakukan evaluasi & apresiasi (bagian akhir ini amat penting bagi buah hati)


3. ASAH PEDULI, SENTUHAN EMOSI, LAKUKAN AKSI

Salah satu yang menjadikan rizki lancar adalah *Manajemen Pompa Macet* (mudahkanlah urusan orang lain karena di situlah Allah akan memudahkan urusan kita)

_"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang² yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap² bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui (Qs. Al Baqarah: 261)_


Mari kita buat aktivitas INFAQ (masukan uang Rp 1.000/5.000/10.000 ke dalam kaleng, lakukan setiap hari dan buka di 10 terakhir Ramadhan untuk disedekahkan kepada siapapun: saudara yang kurang mampu, tetangga, fakir miskin, yatim-dhuafa, para guru Anda).


Malaikat mendoakan kita untuk mendapatkan rizki berkah berlimpah


4. KUATKAN SILATURAHIM

Teknologi saat ini sangat memungkin untuk mudah bersilaturahim. Namun untuk tahun ini mari kita kembali ke masa lalu. Ucapan Ramadhan atau Iedul Fitri lewat tulisan tangan.


5. RAYAKANLAH

Silakan buat *perayaan untuk diri sendiri, untuk tubuh Anda.* Misal: ketika Anda bisa shalat Subuh berjamaah, apa hadiah untuk diri Anda? bisa makanan, minuman atau kegiatan yg disukai oleh diri sendiri, tentu yang positif.


PRAKTIK TERAPI RECONNECTION

_(Konsep terapi kefitrahan, menghubungkan kefitrahan yang diberikan oleh Allah atas semesta semua taat, tinggal bagaimana kita berpasrah kepada Allah)_


Alhamdulillah atas izin Allah, banyak peserta yang mengikuti terapi di zoom dan live youtube merasakan kenyamanan atas sakit fisik dan psikis yang dialami: perasaan kembali nyaman, sakit tenggorokan, pendengaran berangsur tajam dan seimbang, ​perutnya lebih nyaman, jari tangan dan kaki yg kaku & sakit ketika ditekuk menjadi terasa ringan dan berkurang sakitnya, pangkal paha kiri bila diangkat terasa ketarik & tegang sudah lentur, sakit pundak menjadi terasa lebih nyaman, otot yang kencang menjadi terasa lentur, punggung dan hidung yang sakit terasa lega, pening di kepala hilang dll.

Kegiatan secara lengkap bisa diikuti kembali lewat link berikut

https://www.youtube.com/live/UIhiIykwOnI?feature=share


Sumber tulisan:

Resume oleh: Bunda Lili-ABCo Therapy_

No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...