Thursday 23 March 2023

Selamat Menunaikan Puasa Ramadan 1444H

Haru biru selama dua pekan jelang Ramadan sudah amat terasakan. Kegembiraan menyeruak di dada dengan penuh harapan agar disampaikan kepada bulan Ramadan tahun ini. 

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan pun mengalir dari berbagai penjuru. Dari saudara, teman, keluarga dan komunitas yang saya ikuti.

 _Assalamualaikum wr.wb._


_*MARHABAN YA RAMADHAN*_


_Kami beserta Keluarga mengucapkan : *SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN - 1444 H.*_


_*Mohon Maaf Lahir dan Bathin* atas segala Kekilafan & Kesalahan kami selama kita bersama. *Semoga Allah SWT* selalu memberikan Kesehatan, Bimbingan, Petunjuk & Perlindungan NYA serta menerima semua Amal Ibadah Ramadhan & menijabah semua doa2 kita. *Aamiin Allahumma Aamiin.

_Wassalam._

_*Desi Jayanti & Keluarga*_🙏🙏


Assalammualaikum wr wb 

Dengan segala kerendahan hati izinkan Kami sekeluarga memohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan khilaf yang kami perbuat selama ini. 

MARHABAN YA RAMADHAN

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, semoga amal ibadah kita dibulan penuh berkah ini diterima oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin...

Mayor Nani dan Galaxy 🙏❤️


Gambar: Dokpri twibon Ramadan 

Kebahagiaan tak terkira masih diberikan umur panjang untuk bisa menikmati bulan yang penuh berkah, ampunan dan kasih sayang Allah SWT yang tiada terkira. Semua umat muslim pasti merindukannya. Bulan ini selain untuk meningkatkan hubungan seorang muslim dengan Allah SWT juga bermakna meningkatkan hubungan antara manusia satu dengan manusia lainnya. 

Meskipun tahun ini belum dapat menikmati ibadah puasa Ramadan dari hari pertama namun bersyukur anak sudah mampu memahami sebabnya. Dia sudah tidak protes kenapa tidak shalat tarawih. Malah mengingatkan untuk jangan lupa makan, jangan tidak makan sama sekali meskipun tujuannya untuk menjaga agar dia tidak tergoda. Alhamdulillah sudah semakin paham ya nak? 

Semangat menyambut bulan Ramadan juga dia tunjukkan dengan mengubah posisi tempat tidur. Seharian jelang malam tarawih, dia setting kamar tidurnya kembali. Dibersihkan dan dirapikan semuanya. Katanya agar semangat bangun tidur buat sahur. Berkali-kali saya mengucapkan syukur atas anugerah ini. 


Gambar: Dokpri kamar anak jelang Ramadan


Kesedihan tidak dapat menikmati awal-awal bulan Ramadan terobati dengan semuanya itu. Semoga semakin membuat saya pribadi juga meningkatkan berbagai kegiatan untuk mengisinya. Tidak kalah semangat dengan anak yang baru dalam taraf belajar.  Terima kasih atas pembelajaran yang diberikan secara tidak langsung lewat semangatmu menyambut bulan Ramadan. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keimanan selama bulan Ramadan ini. Aamiin. 

Gambar: flyer Kamis menulis

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan kepada seluruh sahabat blogger yang beragama Islam. Mari kita isi kesempatan yang diberikan dengan kebaikan dan aktivitas positif yang menambah nilai puasa kita. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, keimanan dan keselamatan selama Ramadan ini hingga penghujung bulan. Aamiin.

2 comments:

  1. Selamat menjalankan ibadah Puasa Bu...
    Hmmm... Ide yang menarik untuk merubah posisi barang barang yang ada di kamar. Patut ditiru!!!

    ReplyDelete

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...