Tuesday 3 January 2023

Upacara HAB Kemenag RI ke-77


Hari Selasa, 3 Januari merupakan Hari Amal Bhakti Kemenag ke -77. Rangkaian kegiatan yang sudah diawali sejak bulan Desember 2022 berpuncak di hari ini dengan upacara Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-77. 

Di kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga upacara Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-77 dilaksanakan di alun-alun Purbalingga dengan inspektur upacara Bupati Purbalingga, Ibu Dyah Hayuning Pratiwi, S.E, B.Econ, M.M. Pidato menteri Agama Republik Indonesia secara lengkap dapat dibaca di sini.

Pada kesempatan upacara tersebut Bupati Purbalingga membacakan pidato menteri Agama Republik Indonesia, Bapak H.Yaqut Cholil Qoumas.



Pada upacara Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI ini sedikit berbeda karena peserta upacara seluruhnya menggunakan pakaian adat Nusantara, kecuali pada petugas pengibar bendera. Hal ini sesuai dengan tema HAB Kemenag RI ke-77 tahun 2023 yakni Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat.


No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...