Sunday 30 July 2023

Contoh Ungkapan Harapan

 Ok kita sudah belajar tentang wishes dan hope. The following are the examples of the expression you can use in daily life. Have a nice practice.

  1. "I hope everything goes well." (Saya berharap semuanya berjalan lancar.)

    "I wish you the best of luck." (Saya mengharapkan yang terbaik untukmu.)

    "I hope your dreams come true." (Saya berharap impianmu menjadi kenyataan.)

    "I wish I could be there with you." (Saya berharap bisa berada di sana bersamamu.)

    "I hope you have a wonderful day." (Saya berharap kamu memiliki hari yang indah.)

    "I wish I had more time to spend with you." (Saya berharap punya lebih banyak waktu untuk menghabiskan bersamamu.)

    "I hope you feel better soon." (Saya berharap kamu cepat sembuh.)

    "I wish you success in all your endeavors." (Saya mengharapkan kesuksesan dalam semua usahamu.)

    "I hope the weather is nice tomorrow." (Saya berharap cuacanya bagus besok.)

    "I wish you a happy and prosperous future." (Saya mengharapkan masa depan yang bahagia dan sukses untukmu.)


    "I hope we can meet again soon." (Saya berharap kita bisa bertemu lagi segera.)


    "I wish for peace and harmony in the world." (Saya mengharapkan perdamaian dan keharmonisan di dunia.)


    "I hope your exam goes well." (Saya berharap ujianmu berjalan dengan baik.)


    "I wish you a safe journey." (Saya mengharapkan perjalananmu aman.)


    "I hope you have a fantastic time on your vacation." (Saya berharap kamu memiliki waktu liburan yang fantastis.)

    Ungkapan harapan ini dapat digunakan dalam berbagai situasi untuk menyatakan keinginan positif terhadap diri sendiri atau orang lain.

No comments:

Post a Comment

Bahagia itu Sederhana : Turunkan Ekspektasi

Merasakan kenikmatan dan kebahagiaan tidaklah selalu harus mewah. Demikian juga ketika liburan. Saya mengeluhkan tidak dapat menikmati karen...