Friday 26 April 2024

Nasehat Kubur

 Nasihat kubur,

01. Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka Terangilah aku dengan TAHAJJUD.


02. Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILAHTURAHMI. 


03. Aku adalah tempat yang paling sepi, maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-QUR'AN. 


04. Aku adalah tempatnya binatang² yang menjijikkan maka racuni ia dengan amal SHODAQOH.


05. Aku menjepitmu hingga hancur

Bila mana tidak sholat, bebaskan jepitan itu dengan SHOLAT. 


06. Aku adalah tempat yang merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA. 


07. Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, 

Maka persiapkanlah jawabanmu dengan perbanyak mengucapkan kalimat

"LAILAHAILALLAH"


Saat kamu membawa Al-Qu'ran, setan biasa-biasa saja.

Saat kamu membukanya, setan mulai curiga.

Saat kamu membacanya, ia gelisah,.

Saat kamu memahaminya, ia kejang-kejang. 

Saat kamu mengamalkan, Al-Qu'ran dalam kehidupan sehari-hari, ia stroke. 

Terus-terus baca dan amalkan agar setan stroke total, jantungan dan hancur!!! 


No comments:

Post a Comment

Membeli Waktu

Assalamuallaikum warahmatulahi wabarakatuh  Bismillahirrahmanirrahim  Membeli Waktu Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul ...